Yuk Intip Keramah Tamahan Pelayanan Favehotel Sidoarjo

SIDOARJO – Keramah tamahan diberikan kepada favehotel Sidoarjo dengan cara yang elegan ketika pengunjung hotel yang terletak di Jalan Jenggolo No 15 memasuki area lobi hotel yang di dominasi dengan warna magenta tersebut. terlihat seorang wanita mengenakan gaun anggun dengan kombinasi warna magenta dan warna abu abu menyambut beberapa tamu yang memasuki area lobi hotel dengan ramah.

Selain menyambut beberapa tamu, wanita muda tersebut juga menawarkan bantuan kepada beberapa tamu di area lobi termasuk mengantarkan mereka yang ingin mengetahui fasilitas ruang pertemuan serta kebutuhan untuk mengadakan pertemuan di hotel yang memiliki 118 kamar dengan 5 tipe kamar serta 4 ruang pertemuan dan 1 ruang ballroom.

Terhitung sejak satu minggu yang lalu, favehotel Sidoarjo memberikan pelayanan tambahan di setiap harinya kepada pengunjung hotel dengan menempatkan Greeter untuk menyambut tamu serta membantu tamu mendapatkan informasi terkini seputar hotel dan membantu tamu selama proses check in serta check out.

“Saya menilai ini merupakan sebuah terobosan di bidang pelayanan jasa yang diberikan oleh fave hotel dengan greeter yang selalu menyambut dan selalu membantu kebutuhan tamu mulai dari informasi bahkan sampai membantu proses check in dan check out. sungguh sebuah pelayanan yang luar biasa untuk hotel sekelas favehotel. saya akan tunggu inovasi menarik dari favehotel Sidoarjo.” ungkap Ririn Wahyuni, salah satu pengunjung favehotel Sidoarjo.

“Satu lagi inovasi dan juga apresiasi yang kami berikan untuk seluruh pengunjung favehotel Sidoarjo dengan menempatkan greeter untuk membantu serta menyambut tamu yang memasuki area hotel. harapannya bahwa dengan diadakannya layanan tambahan seperti ini akan membuat tamu yang memasuki area hotel akan sangat terbantu dan terlayani.”, ujar Iwan Setiawan, General Manager favehotel Sidoarjo.