Tudingan back-up Vigit Waluyo, Manajemen Putra Delta Sidoarjo : Buktikan!

SIDOARJO – Diterpa isu tidak sedap manajemen Putra Delta Sidoarjo (PDS) buka suara setelah beredar kabar jika ada back-up dari Mafia kelas kakap untuk mendapatkan satu tiket promosi menuju Liga 2.

Manajer PDS, Yahdar Umar langsung membantah keras tudingan dan pemberitaan yang menggiring isu tidak sedap yang mengarah ke tim yang dikelolanya.

“Kami tantang pembuktian kalau ada Vigit Waluyo di belakang PDS. Bisa dicek di jajaran pengurus, manajemen dan sebagainya,” kata Yahdar Umar, Selasa (8/3/2022). Dikutip dari suara.com jejaring media suarajatimpost.com.

Diketahui, Vigit Waluyo selama ini disebut-sebut sebagai mafia sepak bola kelas kakap di Indonesia.

Yahdar Umar yang merupakan adik dari Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh itu menjelaskan, jika, manajemen PDS selama ini diisi oleh sosok baru di dunia sepak bola Tanah Air. Untuk itu, terlalu naif jika kemudian muncul tuduhan timnya sudah mengatur pertandingan hingga memesan satu tiket untuk promosi.

“Jadi manajemen tim ini masih banyak orang-orang baru dan belajar tentang pengelolaan sepak bola. Aneh kalau ada yang menuduh kami yang tidak-tidak, termasuk dibackup Vigit Waluyo,” paparnya.

Ia menambahkan, pihaknya menyerahkan segala keputusan di lapangan kepada perangkat pertandingan tanpa sedikitpun memberikan pengaruh bahkan perintah terhadap keputusan wasit.

https://218f65f79c529d8f19ff12cd54887d26.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html “Bersaing secara fair play saja, jangan kalau kalah atau merasa dirugikan lalu menuduh tim lain dengan hal negatif,” tegasnya.

Manajemen Putra Delta Sidoarjo (PDS) buka suara berkaitan dengan isu timnya mendapat back-up dari Vigit Waluyo untuk mendapatkan satu tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Seperti diketahui, Vigit Waluyo selama ini disebut-sebut sebagai mafia sepak bola kelas kakap di Indonesia.

Manajer PDS, Yahdar Umar membantah keras tudingan dan pemberitaan yang menggiring isu tak sedap kepada timnya.

“Kami tantang pembuktian kalau ada Vigit Waluyo di belakang PDS. Bisa dicek di jajaran pengurus, manajemen dan sebagainya,” kata Yahdar Umar, Selasa (8/3/2022).