Sambut Ulang Tahun ke 3, Favehotel Sidoarjo Gelar Pameran Seni Lukis “Komperta Gumerah”

SIDOARJO – Favehotel Sidoarjo yang beralamatkan di jalan Jenggolo No 15 Sidoarjo akan genap berusia 3 tahun di tanggal 27 Februari 2022. serangkaian acara acara dilakukan oleh hotel berbintang 3 yang mempunyai jumlah kamar 118 kamar dengan 5 tipe tersebut. Bertempat di Pond’s Area dilaksanakan pameran seni lukis dengan tajuk ‘Komperta Gumregah’ yang resmi dibuka sore ini pukul 3 sore. Pameran yang digelar dari tanggal 17 Januari 2022 sampai dengan 27 Januari 2022 ini diikuti oleh 11 pelukis dari Sidoarjo dan sekitarnya.

Acara yang juga sebagai rangkaian dari Road to Anniversary favehotel Sidoarjo ini dibuka oleh Bapak Akhsan Anshori selaku Executive Housekeeper dan juga selaku ketua panitia dari Road to Anniversary yang ke 3 dan dilanjutkan oleh sambutan oleh ketua Komperta (Komunitas Perupa Delta), Bapak Mac Gayoon.

Terlihat pula ketika acara pembukaan, menejemen favehotel Sidoarjo juga menyiapkan Coffee Break untuk semua undangan yang hadir sore hari ini. Acara yang sangat meriah ini ditutup dengan photo bersama antara semua anggota Komperta beserta perwakilan menejemen dan staf dari favehotel Sidoarjo.

“Sungguh luar biasa bisa menyelenggarakan acara yang sempat terhenti dimulai pandemi tahun kemarin. Semoga acara yang dihelat hari ini sampai 10 hari kedepan bisa menjadi barometer awal dari semua penggiat seni lukis di Sidoarjo dan harapan terbesar Kami bahwa Komperta dan favehotel Sidoarjo bisa tumbuh dan berkembang bersama di Sidoarjo. ” ungkap Akhsan Anshori, Executive Housekeeper favehotel Sidoarjo. Senin (17/1/2022).

Adapun favehotel Sidoarjo merupakan hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada favehotel Sidoarjo yang telah memberikan ruang kepada komperta dan juga seniman seniman di Sidoarjo untuk terus berkarya dan menginspirasi Sidoarjo. Acara kali ini juga sebagai pertanda bahwa Kami bangkit kembali setelah sekian lama mati suri karena pandemi. Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu.” Ungkap Mac Gayoon, selaku ketua Komperta.