Road To Anniversary Ketiga Tahun, Favehotel Sidoarjo Gandeng Komunitas Senam Dahlan Iskan Style

  • Bagikan

SIDOARJO – Menuju anniversary ketiga tahun, Favehotel Sidoarjo gandeng komunitas Senam Dahlan Iskan Style yang diprakarsai oleh Dahlan Iskan untuk adakan senam gratis bagi masyarakat dan crew Favehotel Sidoarjo. (Rabu 12/01/2022).

Favehotel Sidoarjo yang berdiri sejak 29 Februari 2019 ini mengajak seluruh jajaran tim yang ada untuk mengikuti senam pagi yang dimulai pukul 06.00 pagi tadi.

“Kegiatan pagi hari ini adalah bagian dari road to anniversary kita yang ketiga tahun tepatnya 27 februari 2022 besok. Nah kegiatan pertama, kita mulai dengan senam bersama dengan Pak Dahlan Iskan,” paparnnya.

Dalam acara senam pagi yang dipimpin oleh Dahlan Iskan sebagai instruktur senam tersebut, acara senam berlangsung meriah. Style atau gaya senam ala-ala orangtua namun dengan semangat yang masih enerjik ditampilkan oleh komunitas senam Dahlan Iskan.

Assisten Sales Manager Favehotel Sidoarjo, Elsa Wilatama saat ditemui menjelaskan jika pada kegiatan hari ini ditujukan untuk menambah semangat dari tim favehotel Sidoarjo dengan mengadakan senam bareng dengan Komunitas Senam Dahlan Iskan.

“Tujuannya kita ingin menggandeng komunitas untuk menambahkan semangat tim fave hotel sidoarjo biar makin sehat,” ujar Elsa.

Dengan jargon “Pokok’e Sehat” ala-ala senam Dahlan Iskan, seluruh tim dari Favehotel dan Harian Disway mengikuti acara senam dengan penuh semangat. Elsa Juga mengatakan jika ini bukanlah kegiatan pertama kali yang dilakukan antara Favehotel dengan Dahlan Iskan, menurutnya Favehotel telah beberapa kali melakukan kegiatan bareng dengan tema yang berbeda-beda.

“Ini sebenarnya bukan yang pertama kali kerjasama dengan dahlan iskan, sebelumnya juga pernah ada acara masak bareng dahlan iskan di kantornya harian disway. Harapan kami kedepan kerjasama dengan pak Dahlan Iskan dapat dirajut dengan baik,” tutupnya.

  • Bagikan