Ratusan Lampion Meriahkan Pesta Tahun Baru Imlek di Favehotel Sidoarjo

SIDOARJO – Suasana meriah terlihat di favehotel Sidoarjo dari mulai pintu masuk area hotel yang beralamatkan di jalan jenggolo No 15 Sidoarjo, deretan lampion dengan warna ciri khas merah tertata rapi menyambut perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh di tanggal 1 Februari 2022. Sebanyak 118 lampion di pasang dengan begitu indahnya di beberapa tempat mulai dari pintu masuk area hotel, area lobi dan juga di lime Restaurant untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek yang selalu identik dengan pertunjukan Barongsai dan juga pohon angpao.

Terdapat juga tempat untuk berswa photo di depan area Lime Restaurant dengan dekorasi khas Tahun Baru Imlek. Nampak beberapa tamu yang menginap maupun hanya sekedar menikmati hidangan makan malam di Lime Restaurant ber swaphoto secara bergantian.

“Kami kebetulan hanya ingin menikmati Buffet Selasar malam ini dan ketika kami memasuki area hotel sudah terpukau dengan dekorasi lampion di sejumlah titik di dalam dan diluar area hotel. Buat Kami sekeluarga merasa sangat bahagia sekali bisa kembali di favehotel Sidoarjo meskipun hanya makan malam karena anak anak sangat suka sekali photo, terlebih ada tempat photo tematik. ” ungkap Handoko salah satu pengunjung di favehotel Sidoarjo.

Adapun favehotel Sidoarjo merupakan hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut.

“ Sebanyak 118 lampion yang kami pasang di seluruh area hotel merupakan jumlah kamar kami sebanyak 118 kamar. Harapan Kami bahwa Tahun Baru Imlek kali ini akan membawa semangat baru dan membawa kesuksesan untuk kita semua.” Ungkap Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo