Mimik Idayana Bantu Beasiswa Yatim Pejuang Gerindra Balungbendo

SIDOARJO – Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo Hj. Mimik Idayana membantu biaya pendidikan yatim almarhum Bapak Sumartono mantan pengurus PAC Balongbendo, hal ini dilakukan Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sidoarjo tersebut saat kegiatan berbagi beras dan sarung DPC Partai Gerindra di Balongbendo, Minggu (17 April 2022)

Selain memberikan santunan biaya pendidikan, Mimik Idayana juga menawarkan untuk membantu seluruh biaya dan proses kelanjutan pendidikan putri sulung pasangan almarhum Sunartono dan Sri Purtanti ini. Bahkan jika berkenan, Eka Putra Agustin akan diadopsi menjadi anak asuhnya sehingga seluruh proses biaya pendidikan hingga ke perguruan tinggi bisa dilalui tanpa kesulitan.

“Saya pernah mengalami apa yang dirasakan oleh Eka, menjadi yatim ditengah saya dan adik-adik saya membutuhkan kasih sayang dan pendampingan agar bisa terus mengenyam pendidikan, makanya saya berharap Eka jangan putus semangat, bersabar dan harus kuat mengejar cita-cita karena semua takdir kita sudah ditentukan oleh yang Maha Pencipta” tutur istri Rahmat Muhajirin ini ditengah acara pembagian beras dan sarung.

Sementara itu, ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo Kayan menyampaikan hal yang sama, dirinya akan membantu dan mengawasi proses pendidikan Eka agar jangan sampai putus sekolah, ini sebagai penghormatan kami sebagai Pengurus DPC bagi kader yang masa hidupnya ikut memperjuangkan kebesaran partai walaupun ditingkat ranting ataupun Anak Cabang.

Saat ditanya terkait acara berbagi beras dan sarung yang dilaksanakan oleh DPC di Kecamatan Balongbendo, Wakil Ketua DPRD ini menegaskan bahwa ini adalah titik awal, kita akan mengadakan kegiatan di seluruh kecamatan, nanti yang akan turun dilapangan adalan para kader dan pengurus DPC yang menjadi anggota legislatif.