Langkah Mulus Deltras Hajar Assyabaab 5-1 di Laga Perdana Liga 3

Pemain Deltras saat sedang melakukan serangan balik. (Official Deltras)


SIDOARJO – Deltras Sidoarjo mengarungi laga perdana di kompetisi liga 3 regional Jawa Timur dengan hasil yang memuaskan.

The Lobster sebutan Deltras Sidoarjo mampu menumbangkan Assyabaab Bangil dengan skor telak, 5-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (8/11/2021).

Sejak peluit dibunyikan, kedua tim saling jual beli serangan, Namun naas pemain Assyabaab Bangil tidak cermat dalam menerima umpan dari rekan setimnya hingga mampu dicuri oleh pemain Deltras Sidoarjo M. Aqsal Mustafa.

Gol pertama dicetak oleh pemain nomor punggung 10, Jiddan Nuur Zaindien melalui titik putih, dimenit ke 21.

Usai kebobolan, Pemain Assyabaab Bangil terus melancarkan serangan dan beberapa percobaan masih dapat diantisipasi kiper Deltras Sidoarjo, Paskal Yasin.

Ditengah usaha mengejar ketertinggalan, Putra kiper Assyabaab Bangil dipaksa memungut si kulit setelah Jiddan Nur yang sukses melepaskan tendangan kerasnya yang berbuah gol di pada menit 33. Di babak pertama skor berakhir 2-0.

Di babak kedua, The Lobster tetap tampil menyerang dan behasil mencetak gol tambahan melalui sedek tuakia di menit ke 60. Assyabaab Bangil gol penghibur pada melalui Agus Prianto.

Deltras Sidoarjo terus tampil menekan hingga pemain Assyabaab Bangil dipaksa bermain diareanya sendiri. Melalui serangan yang bertubi-tubi, the lobster behasil menambah golnya melalui Rifky Ananta dan tambahan satu gol lagi dicetak Wahyu Adi di menit 88.

Pelatih Deltras Sidoarjo Mochamad Zein Alhadaad mengapresiasi penampilan the lobster yang telah mampu membawa poin penuh di laga pembuka liga 3.

Ia berharap, kedepan para pemain untuk tidak berpuas diri dulu, karena masih banyak pertandingan yang harus di menangkan

“Saya ucapkan terimakasih, karena pemain sudah tampil all out, sportif. Dan yang terpenting jangan puas dulu masih banyak Match yang harus dimenangkan,” pungkasnya. (Tam)