Jus Buah Naga, Minuman Yang Pas Temani Sore Hari Ala Lime Restaurant

SIDOARJO – Panorama sore hari ini terlihat sangat luar biasa cerah dan mempesona. Terlihat sinar matahari sore menuju senja sangat memukau siapapun yang melihatnya, terlebih pemandangan sore ini terlihat dengan sangat jelas di Selasar Lime Restaurant. Beberapa tamu baik dari luar hotel maupun tamu yang menginap terlihat bercakap santai sembari menikmati makanan ringan dan minuman segar di Selasar yang diperuntukkan untuk area merokok.

 

Dari beberapa meja juga terlihat minuman yang sangat mencolok warnanya, dengan warna ungu kemerahan di gelas yang disajikan dingin beserta menu disampingnya. Dragon Kiss begitulah nama dari minuman yang terbuat dari campuran buah naga dan juga buah sirsat yang dihias dengan daun Mint di bibir gelas menambah selera untuk menikmati dikala senja.

 

Minuman yang dibandrol dengan harga Rp. 38,000 nett ini merupakan Promo minuman di bulan Maret sampai dengan bulan April yang bisa dinikmati di Lime Restaurant. Terbuat dari perpaduan buah naga dan buah sirsat yang dipercaya mempunyai kandungan nutrisi sebagai anti oksidan serta buah sirsat yang dipercaya mampu membunuh sel kanker. Sangat dibutuhkan oleh tubuh terlebih di suasana pandemi seperti saat ini.

 

“Sepertinya hotel ini tak pernah berhenti berinovasi, baik dari sisi pelayanan dan juga sajian makanan dan minuman yang diberikan kepada tamu. Saya dan keluarga sudah sering sekali di favehotel Sidoarjo sekedar menikmati Sop Buntut dan minuman Immune Booster di sore hari. Namun khusus sore hari ini saya menikmati minuman Dragon Kiss karena kandungannya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. ” ungkap Bayu, Salah satu tamu yang menikmati minuman tersebut.

 

“Promo bulan ini (maret) kami menghadirkan sesuatu yang lebih segar dan meyehatkan dan bisa dinikmati dalam segala suasana. Dengan harga yang sangat terjangkau, minuman ini dijamin akan membuat hari hari Anda akan menyegarkan terlebih sembari menikmati senja di Lime Restaurant,” ujar Pudyasto, Assistan Food & Beverage Manager favehotel Sidoarjo.