Inilah Dua Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Aston Sidoarjo

Foto: Ramadan Food Festival di ASTON Sidoarjo – Kayana Restaurant

SIDOARJO – Di bulan Ramadan tahun ini, ASTON Sidoarjo menawarkan pengalaman berbuka puasa dengan menghadirkan dua konsep berbeda yang bisa menjadi alternatif lokasi berbuka puasa. Hotel bintang 3 di kawasan Kahuripan Nirwana ini menawarkan konsep indoor dan outdoor. Untuk area indoor, berlokasi di Kayana Restaurant yang terletak di lantai 3 dan satu lantai dengan area kolam renang.

Sedangkan untuk konsep outdoor, pengunjung bisa menikmati aneka hidangan yang disiapkan di area parkir dekat dengan area lobi hotel. “Tahun ini, masyarakat bisa memilih 2 lokasi untuk berbuka puasa, yakni di area restoran seperti sebelumnya dan satu lagi merupakan alternatif tempat baru, yakni di outdoor atau area parkir dengan suasana lebih merakyat,“ ujar Valent, Food & Beverages Manager, ASTON Sidoarjo.

 

Adapun hidangan yang bisa dinikmati di area Kayana Restaurant diantaranya seperti takjil dengan pilihan menu seperti aneka Gorengan, Klepon, Putu Ayu, hingga buah Kurma. Selain itu juga ada Pecel Buras, Ayam Betutu, Gulai Daging, Kambing Guling, Gudeg Yogyakarta, hingga aneka macam Soto dari berbagai daerah seperti Soto Lamongan, Soto Kudus hingga Soto Daging Madura. Bagi pecinta angkringan, ada pilihan Sate seperti Sate Telur Puyuh, Sate Krecek, Sate Tahu dan Tempe. “Karena kita berada di Indonesia, jadi kita ingin hadirkan cita rasa tersebut untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa di ASTON Sidoarjo.” Kata Agus Ariyanto, Executive Chef ASTON Sidoarjo. Kamis (31/3/2022).

Untuk pilihan menu di area outdoor, masyarakat dapat menjumpai aneka masakan khas Indonesia yang lazim dijual di jalanan Indonesia seperti Tahu Tek, Nasi Goreng, Gado – Gado, Sate Ayam, Siomay Bandung hingga Tahu Campur Lamongan. “Konsepnya seperti gerobak – gerobak makanan yang sudah lazim di Indonesia, jadi masyarakat juga familiar dengan menu – menu ini dan bisa lebih mudah untuk menikmati aneka menu buka puasa.“ ujar Rendy, Marketing Communication Manager, ASTON Sidoarjo.

 

Aneka hidangan berbuka puasa ini bisa dinikmati dengan membayar Rp 138.000 nett per orang. Dapatkan juga promo beli 10 orang, gratis 1 orang atau dengan kata lain, pembelian untuk 11 orang hanya perlu membayar untuk 10 orang saja dan berlaku kelipatan. Tidak hanya itu, tamu juga berhak mendapatkan kesempatan memenangkan voucher kamar dan menginap di tipe kamar President Suite dengan syarat pemesanan minimal 10 orang, berhak untuk memberikan 1 nomor teleponuntuk nantinya akan diundi diakhir momen Ramadan atau menjelang lebaran.