Favehotel Sidoarjo Rayakan Natal Bersama Panti Wreda

  • Bagikan

SIDOARJO – Suasana hotel berbintang 3 yang terletak di jalan jenggolo no 15, hari ini terasa spesial dan meriah. Pernak pernik Natal sudah terlihat mulai dari pintu masuk di area lobi sampai dengan area Lime Restaurant dan terdengar sayup sayup musik Natal mengalun mengiringi.

Bertempat di Selasar Lime Restaurant bersama dengan 22 orang dari Panti Wreda Pondok Kasih Sedati, Sidoarjo. Acara yang dimulai dengan penyambutan oleh hampir semua jajaran staf dan manajemen hotel yang dinaungi oleh hotel operator terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International ini dari mulai pintu masuk lobi disambut oleh Santa dan dilanjutkan oleh sambutan yang hangat oleh perwakilan manajemen dan staf di pintu masuk Lime Restaurant dengan memegang lilin sambil mendampingi para lanjut usia ke tempat duduk yang telah disediakan.

Selain terdapat acara penyambutan yang sangat hangat oleh menejemen favehotel Sidoarjo, kegiatan kali ini juga diramaikan oleh acara tukar kado yang sudah dipersiapkan oleh favehotel Sidoarjo dan diberikan kepada para undangan dengan Santa membawa serta karung berisikan kado kado untuk acara malam ini.

“Terima Kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran manajemen dan staf favehotel Sidoarjo yang sudah dengan ikhlas dan hangat menyambut kedatangan kami. Terima Kasih juga atas hidangan serta acara yang luar biasa disajikan teruntuk Kami. Semoga favehotel Sidoarjo akan terus berkembang dan dilimpahkan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.” ungkap Silvy, Ketua Pendamping dari Panti Wreda Pondok Kasih. Sabtu (25/12/2021).

“Semangat yang luar biasa ditujukkan oleh para ibu ibu dari Panti Wreda Pondok Kasih malam ini yang dengan penuh semangat dan antusias menghadiri undangan dari kami. Malam ini Kami banyak belajar dari beliau beliau bahwa semangat hidup itu tidak mengenal batas dan usia karena disanalah arti sesungguhnya tentang makna berbagi dan berbakti.”, ujar Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo.

Adapun favehotel Sidoarjo merupakan hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut.

  • Bagikan