Deltras Sidoarjo Kalahkan Bhayangkara FC U-17, Dalam Laga Uji Coba

  • Bagikan

SIDOARJO – Deltras FC makin mantap menatap Liga 3 Nasional. Tim berjuluk The Lobster itu menantang Bhayangkara FC U-17 dalam laga uji coba, Minggu (9/1) sore. Hasilnya, tim Deltras berhasil menang dengan skor 3-1.

Bertanding di stadion Jenggolo, Deltras langsung tampil menyerang. Gol pertama dicetak Taufik Hidayat di menit ke-9. Rekrutan baru itu berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan baik.

Meski laga uji coba, kedua tim tetap bermain ngeyel. Deltras mampu menggandakan keunggulan di menit ke-29 lewat gol bunuh diri pemain Bhayangkara FC U-17.

Di babak kedua, semangat kedua tim tak kendur. Lagi-lagi, Deltras mendapat hadiah penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Sedek.

Namun, Bhayangkara FC U-17 tak mau menyerah. Devo Abiyasa berhasil memperkecil kedudukan dengan tendangan volinya. Skor 3 -1 berakhir hingga peluit panjang.

Pelatih Deltras Muhammad Zein Al Hadad mengungkapkan, permainan Deltras belum sepenuhnya maksimal. Banyak pemain yang flu dan tidak ikut tanding.

Laga uji coba itu disiapkan guna menyongsong Liga 3 Nasional. “Permainan Bhayangkara FC U-17 cukup baik. Meski anak muda mereka lari terus,” katanya.

  • Bagikan